Donkey Story



Donkey Story [ www.BlogApaAja.com ]
Alkisah ada seorang ayah dan anak, dimana ayahnya mengatakan kepada anaknya, apapun yg kita lakukan di dunia ini belum tentu benar, dan sang ayah mengatakan akan membuktikan pada esok harinya.

Pada ke esokan harinya, sang ayah membawa seekor keledai, dan sang ayah menyuruh anaknya naik ke keledai itu, dan sang ayah menariknya. Saat melewati pasar, org=C2=B2 di pasar mengatakan : Anak yg tak tau diri, org tua sdh setua itu menarik keledai, dan dia enak-enakan duduk di atas keledai,

sampai di rumah, sang ayah mengatakan kepada anaknya, sudah dengarkan apa yg di katakan org, besok kita coba lagi, tapi kamu yg menarik keledainya, ayah yg menaiki keledainya.

Esok harinya seperti yg sdh di rencanakan, org=C2=B2 di pasar pun mengatakan :
Memang org tua tak tau diri, anak sekecil itu di suruh menarik keledai, sedang dia duduk enak di atas keledai

, sampai di rumah, sang ayah mengatakan kepada anaknya, sudah dengarkan apa yg di katakan org, besok kita coba lagi,kita berdua akan menaiki keledai ini bersama=C2=B2.

Dan esok harinya saat melewati pasar, org2 di pasar mengatakan,
Memang sepasang ayah dan anak yg tidak tau diri, mahluk selemah keledai di naiki bersama=C2=B2.

Sampai di rumah, sang ayah mengatakan kepada anaknya, sudah dengarkan apa yg di katakan org, besok kita coba lagi, tapi kali ini keledai ini akan kita pikul bersama2, pada saat melewati pasar, 0rg=C2=B2 di pasar pun mengatakan:
Memang org yg Goblok, bukan di naiki dan di gunakan sebagai alat transport, malahan di pikul..

sampai di rumah, sang ayah kembali mengatakan kepada anaknya, sudah dengarkan apa yg di katakan org?,..

Pesan Moral : Apapun yg kita lakukan, walaupun itu benar, tapi belum tentu di mata org hal itu benar. maka jgn pernah putus asa dlm menjalani hidup. Fokuslah dalam hal yang kamu anggap benar, perkataan orang lain harus dicerna dulu, jangan ditelan bulat2.

Follow On Twitter