Bubu Ternyata Cucu Raja Selangor



Bubu Ternyata Cucu Raja Selangor [ www.BlogApaAja.com ]

PRIA berkepala plontos yang sering dipanggil Syahrini dengan sebutan Bubu, membuka identitas yang selama ini disembunyikan.

Bubu mengaku benar berkewarganegaraan Malayasia dan merupakan anggota keluarga kerajaan Selangor.

"Saya keturunan raja, saya cucu raja Selangor," kata pria bernama asli Raja Mohammad Syazni itu saat menggelar jumpa pers bersama Syahrini di Royal Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5) malam.

Pria yang mengaku sudah memacari Syahrini dua tahun lalu ini terpaksa membongkar identitas dirinya lantaran kecewa dibilang berasal dari Bogor dan berdarah Batak.

"Nama saya Raja, tidak sembarang orang bisa memakai nama itu, apalagi di Malaysia," tambahnya lagi.

Menurut Bubu, dia juga didesak oleh keluarga besarnya untuk meluruskan pemberitaan yang tidak benar soal asal usul dirinya di Indonesia.

"Orang Malaysia kan tahu siapa saya. Keluarga besar saya enggak enak kan. Kalau di Malaysia itu beda, media di Malaysia itu sangat menghormati privacy. Kalau ada berita tidak enak saya tidak mau dengar lagi pokoknya," tandasnya.

Follow On Twitter