Seberapa Tahukah Anda Tentang Kucing ?



Seberapa Tahukah Anda Tentang Kucing - Manusia telah hidup berdampingan dengan berbagai macam hewan peliharaan , hewan peliharaan manusia yang sangat di sukai adalah Anjing dan Kucing, nah pada tahun 2013 sendiri kucing menjadi hewan no 1 terfavorite di dunia.

Jadi di pagi kali ini webunic akan membahas tentang Fakta Fakta Unik Seputar Kucing Yang Belum Diketahui Manusia Secara Umum, penasarankah Anda ? nih langsung aja cekidot :

Seberapa Tahukah Anda Tentang Kucing ?


Seberapa Tahukah Anda Tentang Kucing :

1. Kucing Hewan yang Panjang Umur

Banyak orang beryakinan umur kucing itu hanya singkat paling sekitar 5 - 10 tahun saja, padahal kucing dapat hidup lebih lama dari itu kawan, kucing mampu hidup selama 30 tahun lebih.

2. Kucing Hewan Pelari yang Cepat

Saat terdesak ataupun saat di butuhan Kucing mampu berlari lebih dari 25 mil tanpa lelah dan kecepatannya pun lebih dari 60 km/Jam.

3. Kucing Termasuk Hewan Yang Tidurnya Lama

Kucing tidur selama 14 sampai 20 jam sehari , bahkan apabila kucing tersebut seharian beraktifitas mereka dapat tidur lebih dari 24 Jam.

4. Kucing Tidak Bisa Merasakan Rasa Manis

Banyak orang menganggap kucing hewan yang suka rasa manis , seperti daging manis, ikan dan sebainya, padahal kucing adalah sala satu hewan yang tidak bisa merasakan rasa manis pada lidahnya , tetapai kucing merupakan hewan yang sangat baik mendeteksi rasa Asam , jadi mereka tau daging atapun ikan yang di berikan busuk atau tidak.

5. Kucing Hewan Yang Unik Saat Berkeringat

Menurut Penelitian Organisasi Kesehatan hewan Internasional Kucing hanya dapat berkeringat memlalui bantalan bantalan kakinnya.

6. Kucing Tidak Dapat Melihat Warna Merah

Semua kucing di dunia tidak dapat melihat dan merasakan warna merah yang ada di bumi, mereka hanya melihatnya sebagai warna abu abu atau hitam.

7. Kucing Memiliki Daya Ingat Yang Baik

Seekor Kucing merupakan hewan yang pintar dan mampu mengingat jangka panjang kawan, mereka mampu mengingat lebih dari 16 jam.

Itulah Fakta Fakta Unik Seputar Kucing Yang Belum Diketahui Manusia Secara Umum semoga menambah wawasan dan pengetahuan Anda tentang berbagai macam hewan, Anda juga dapat melihat artikel lainnya seputar hewan :

- Kucing Terlucu di Dunia
- Beginilah Profesi kucing Yang Unik dan Gokil!!
- Burung Tercantik di Dunia Versi Webunic
- Monyet Tergokil Yang Pernah Ada di Dunia

Follow On Twitter